Sukses

[VIDEO] Dul Ahmad Dhani Masih Labil, Teman Sekolah Menjenguk

Kondisi AQJ putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi kondisinya masih labil.

Pasca menjalani 2 kali operasi, kondisi AQJ putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi kondisinya masih labil.

AQJ sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan Lancer maut yang merenggut nyawa 6 orang.
Sebab mobil Mitsubishi Lancer Evolution X bernomor polisi B 80 SAL yang dikemudikan AQJ, menjadi pemicu tabrakan beruntun di KM 8+200 Tol Jagorawi pada Minggu 8 September, pukul 00.45 WIB dinihari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (10/9/2013), sejumlah kerabat termasuk teman sekolah AQJ pun silih berganti mengunjunginya yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara hingga Senin malam, Noval yang merupakan teman seperjalanan AQJ dalam kecelakaan maut itu masih dirawat intensif.

Kedua orang tua AQJ pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga terus mendampingi putranya yang masih terguncang. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.