Sukses

Disambangi Ahmad Dhani, Keluarga Robby Tak Ada, Ngumpet?

Juherni bergegas pulang bersama kerabat lainnya sejam sebelum Ahmad Dhani datang.

Tak seantusias keluarga korban lain yang menjadi korban dalam Lancer maut Dul Ahmad Dhani saat disambangi, keluarga Robby --korban luka yang hingga kini kondisinya masih kritis di RS-- Meilia Cibubur Depok, justru terkesan ngumpet. Mereka nampaknya enggan menemui pentolan Republik Cinta Management itu, dan bergegas pulang meninggalkan ruang perawatan Robby.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Selasa (10/9/2013), ibu Robby, Juherni bergegas pulang bersama kerabat lainnya sejam sebelum Ahmad Dhani datang.

Juherni mengaku sebelumnya tak tahu jika Ahmad Dhani akan datang. Ia tahu begitu melihat puluhan jurnalis berkerumun di depan lobi rumah sakit.

Roby adalah salah satu korban luka yang ditabrak Dul, putra bungsu Ahmad Dhani. Robby bahkan masih kritis dan dirawat di Ruang Intermediate, sebuah ruangan khusus yang dapat mengawasi perkembangan medis korban selama 24 jam.

Ari kerabat Robby, mengaku bahwa kondisi Robby yang masih dirawat intensif itu belum ada perubahan.

Robby merupakan karyawan perusahaan ekspedisi yang berada di mobil Grand Max. 6 Rekannya di dalam mobil tewas dalam kecelakaan tersebut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.