Sukses

Negatif Narkoba, Polri Bantah Pindahkan Perawatan Dul Ahmad Dhani

Tes urine putra bungsu bos Manjemen Republik Cinta, Dul telah diketahui. Hasilnya negatif.

Pihak kepolisian membeberkan hasil test urine dari labfor Mabes Polri terhadap anak musisi Indonesia, Ahmad Dhani, yakni Abdul Qodir Jaelani. Hal ini guna membuktikan apakah putra bungsu bos Republik Cinta Management, Dul mengemudi dibawah pengaruh alkohol atau obat terlarang. Hasilnya negatif.

"Jadi tidak ada kandungan apa-apa dari urin dan darahnya. Hasil sudah keluar dan hasilnya yaitu narkotika dan alkohol negatif," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkatnya, di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Rikwanto menegaskan, hingga saat ini baru melakukan pengujian urine dan darah terhadap tersangka Dul Ahmad Dhani. "Hanya dul ya," jawabnya singkat.

Selain itu, Rikwanto juga membantah bahwa Dul Ahmad Dhani akan dipindahkan ke RS Polri, guna mempermudah pemeriksaan. Sebab menurutnya, perawatan untuk korban akan dilakukan yang terbaik.

Yang masih luka diberikan kebebasan, sambungnya, jadi tidak harus di RS Kramat Jati atau tempat yang ditunjuk.

"Mana yang terbaik untuk mereka itu yg diberikan pertama kali. Jadi tidak ada pemindahan. Itu hanya status dalam tes buk saja ada korban ada pelaku begitu juga tersangka," pungkas Rikwanto.

Anak bontot dari pasangan Ahmad Dhani-Maya Estianti itu kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu, 8 Septermber 2013 dini hari.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut 6 orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini