Sukses

Ahmad Dhani: 3 Anak Saya Punya Sopir Sendiri-sendiri

Ahmad Dhani mengaku tidak mengizinkan ketiga putranya menyetir mobil sendiri. Setiap anaknya pun memiliki sopir sendiri-sendiri.

Ahmad Dhani mengaku tidak mengizinkan ketiga putranya menyetir mobil sendiri. Setiap anaknya pun memiliki sopir sendiri-sendiri.

"Saya tidak pernah mengizinkan anak-anak menyetir mobil sendiri. Saya orang yang cukup keras untuk menegakkan disiplin," ujar Dhani dalam wawancara dengan MetroTV di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Dijelaskan Dhani, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul bukanlah milik Dul, apalagi hadiah ulang tahun Dul. Mobil itu merupakan mobil kakaknya.

"Itu sebenarnya mobil kakaknya, dan kakaknya juga punya sopir. Semua pakai sopir masing-masing. 3 Anak itu punya sopir sendiri-sendiri," kata Dhani.

Meski demikian musisi multitalenta ini tidak menampik pengakuan teman-teman Dul yang bercerita Dul biasa menyetir sendiri. "Ya mungkin kalau deket-deket rumah itu bisa saja terjadi.

Namun mantan suami Maia Estianty ini kembali menegaskan dirinya telah melarang anak-anaknya menyetir mobil sendiri.

"Ya pasti. Orang juga suka lupa, orangtua mana yang membiarkan anak kecil menyetir mobil sendiri. Masih kecil lagi," pungkas Dhani.

Pada Minggu 8 September dini hari pukul 01.45 WIB, Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul adu banteng dengan Gran Max B 1349 TEN, lalu menghantam Toyota Avanza.

Akibatnya 6 penumpang Gran Max tewas, 4 di lokasi kejadian dan 2 lainnya di rumah sakit. Kecelakaan ini juga menyebabkan 9 orang mengalami luka serius. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini