Sukses

Dul Ahmad Dhani Belum Tahu Ada 6 Korban Tewas

Bagi Dhani, keluarga akan menjaga Dul dari pemberitaan-pemberitaan seputar kecelakaan maut yang juga melukai 9 orang itu.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Luka berat yang dideritanya diakibatkan kecelakaan maut saat Dul menyopiri sendiri mobil Lancer B 80 SAL di ruas Tol Jagorawi dini hari kemarin. Hingga kini, Dul tidak tahu ada 6 korban tewas.

"Dul belum diberi tahu, karena kita khawatirkan faktor psikologisnya," kata ayah Dul, Ahmad Dhani dalam perbincangan dengan Metro TV, Senin (9/9/2013).

Bagi Dhani, keluarga akan menjaga Dul dari pemberitaan-pemberitaan seputar kecelakaan maut yang juga melukai 9 orang itu. Dul masih perlu mendapatkan istirahat fisik dan mental.

Lalu, kapan Dul akan diberi tahu soal korban tewas? "Saya belum tahu. Saya akan konsultasi dengan, mungkin Kak Seto yang mengerti tentang perkembangan jiwa anak," kata bos Republik Cinta Management ini.

Sepanjang hari ini, Dhani sudah mengunjungi keluarga korban tewas di Jakarta Utara. Ahli waris dari almarhum Nurmansyah dan Komaruddin sudah didatangi Dhani beserta dua anak lainnya. Dhani berjanji akan memberikan santunan bagi para ahli waris. Bahkan Dhani berjanji memberikan biaya sampai kuliah nanti. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini