Sukses

Dul Tersangka, Ahmad Dhani: Ya Nggak Apa-apa

Dul menjadi tersangka kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang. Sang ayah, Ahmad Dhani menganggap hal itu wajar.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul menjadi tersangka kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang di Tol Jagorawi. Sang ayah, Ahmad Dhani menganggap hal itu wajar.

"Ya nggak apa-apa. Itu kan proses hukum kan. Menurut saya itu wajar-wajar saja," ucap Dhani dalam wawancara dengan MetroTV di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Meski demikian Dhani mengaku belum berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia terkait Dul yang baru berusia 13 tahun namun terjerat kasus hukum.

Dhani pun menyatakan akan memenuhi semua diminta korban maupun keluarga korban. Termasuk mendatangi keluarga korban dan meminta maaf secara langsung.

"Oh iya pasti, wajarlah itu, wajar," ucap musisi ini.

Pada Minggu 8 September dini hari kemarin pukul 01.45 WIB, Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul adu banteng dengan Gran Max B 1349 TEN, lalu menghantam Toyota Avanza.

Akibatnya 6 penumpang Gran Max tewas, 4 di lokasi kejadian dan 2 lainnya di rumah sakit. Kecelakaan ini juga menyebabkan 9 orang mengalami luka serius. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini