Sukses

Gran Max Korban `Lancer Maut Dul` Dimodifikasi Mirip Angkot

Hingga detik ini Robby masih terbaring kritis di ranjang RS Meilia, Cibubur, Jawa Barat.

Hingga detik ini Robby masih terbaring di ranjang RS Meilia, Cibubur, Jawa Barat. Robby merupakan salah satu korban luka akibat kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Hantaman Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul membuat minibus Gran Max bernopol B 1349 TEN yang ditumpangi Robby dan 12 lainnya ringsek. Saat kejadian, para penumpang Gran Max diduga saling tindih.

"Mobilnya sudah dimodifikasi jadi kaya angkot, hadap-hadapan," kata Mista, rekan kerja Robby dan 12 penumpang lain yang merupakan karyawan CV Ardian Putra di RS Meilia, Cibubur, Jawa Barat, Senin (9/9/2013).

Mista menuturkan, rekan-rekannya saat itu tengah dalam perjalanan tugas mengambil mobil pesanan di daerah Cibinong, Bogor, Jabar. "Mereka itu, sedang bertugas ambil mobil, kecuali penumpang Agus Komara, tujuannya mau pulang. Ceritanya, dia menumpang nanti turun di Cibinong, karena dia tak bertugas," tutur Mista.

Sementara kakak Robby, Lisa mengatakan, adiknya saat itu duduk berhadap-hadapan dengan rekan-rekannya. "Dia duduk di tengah, lalu sisi kiri kanannya teman dia," tutur Lisa.

Ani, tante Robby, pun mendapatkan informasi yang sama. Menurutnya saat kejadian terjadi pria 35 tahun itu tertindih oleh rekan-rekannya yang lain.

"Tadi saya dengar istri teman Robby yang kena musibah. Saya dengar dia ketumpuk-ketumpuk temannya. Banyak patah, mungkin tergencet mobil yang ringsek," pungkas Ani. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini