Sukses

Pengacara Keluarga Korban: Ahmad Dhani Gentle

Keluarga menyambut baik kedatangan Dhani. Kendati begitu, proses hukum tetap berjalan.

Musisi Ahmad Dhani sudah menemui keluarga korban tewas yang melibatkan putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Keluarga menyambut baik kedatangan Dhani. Kendati begitu, proses hukum tetap berjalan.

"Kedatangan Dhani sangat gentle. Dia juga sudah menyatakan semuanya, dengan tidak mengesampingkan proses hukum," kata Ramdan Alamsyah, pengacara keluarga korban tewas Nurmansyah, di kediaman korban Jalan Gudang Laut No 12 RT 2/RW 7, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013).

Ramdan mengatakan, keluarga sangat mengapresiasi sikap Dhani yang bertanggung jawab dan mengucapkan bela sungkawa. Keluarga juga menerima maaf Dhani. Untuk ganti rugi, akan ada pembicaraan lebih lanjut.

"Kita menyambut baik pertanggungajawaban. Mereka (Ahmad Dhani) sudah melihat kondisi kami seperti apa," ujar pengacara yang mendampingi Eyang Subur ini.

Kendati begitu, kata Ramdan, proses hukum terus berlangsung untuk memberikan rasa keadilan bagi masyarakat. "Anak Ahmad Dhani, anak menteri, ini untuk pelajaran kepada masyarakat," kata dia.

Nurmansyah, dan 5 orang lainnya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi dini hari kemarin. Mobil Lancer Evolution X yang digunakan Dul Ahmad Dhani menabrak pembatas pagar dan masuk ke jalur berlawanan.

Saat itulah, Grand Max yang ditumpangi Nurmansyah dan belasan orang lainnya dihantam dan menabrak Avanza di sebelahnya. 9 Lainnya mengalami luka-luka, termasuk Dul. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini