Sukses

[VIDEO] Korban `Lancer Maut Dul` Dimakamkan, Keluarga Masih Syok

Sejumlah korban tabrakan Dul Ahmad Dhani meninggalkan anak-anak yang masih belia.

Setelah sempat disemayaman di rumah duka, jenazah Agus Wahyudi Hartono yang menjadi korban kecelakaan maut Abdul Qadir Jaelani alias Dul di ruas Tol Jagorawi, dimakamkan di Purbalingga, Jawa Tengah. Keluarga yang ditinggalkan kini hanya berharap itikad baik dari pihak Ahmad Dhani, selaku orangtua Dul, atas meninggalnya tulang punggung keluarga ini.

Liputan 6 Petang SCTV, Senin (9/89/2013) menayangkan, setelah seluruh keluarga terutama yang dari luar kota tiba di rumah duka, sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah Agus dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum Narasoma. Jenazah Agus diiringi seluruh keluarga, kerabat, dan sahabatnya.

Istri Agus, Khusnul Khotimah, masih syok ditinggal pergi sang suami menghadap Sang Khalik. Ayah 3 bocah yang masing-masing masih sekolah SD itu adalah salah satu penumpang kendaraan yang ditabrak mobil Mitsubishi Lancer berplat nomor B 80 SAL yang dikendarai Dul.

Duka juga menyelimuti keluarga-kelarga korban lainnya. Keluarga Agus Surahman yang dimakamkan di TPU di kawasan Cilincing, Jakarta Utara juga masih syok. Betapa tidak, 4 anak korban yang masih belia kini menjadi yatim piatu. 8 Bulan sebelumnya, ibunda mereka telah lebih dulu menghadap sang kuasa.

Kecelakaan Dul itu terjadi di KM 8+200 Tol Jagorawi. Sebanyak 6 orang tewas dalam tabrakan maut pada Minggu 8 September dini hari kemarin. Selain itu, 9 orang menderita luka serius. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.