Sukses

Dul Jadi Tersangka, Ahmad Dhani Menunduk dan Masuk Alphard

Lontaran-lontaran pertanyaan tidak satu pun digubris mantan suami Maia Estianty itu. Dhani memilih jalan dan menunduk.

Tak ada satu kata pun terucap dari mulut musisi Ahmad Dhani terkait status tersangka putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani atau yang beken disapa Dul. Dhani memilih untuk tidak meladeni jurnalis dan pergi meninggalkan kerumunan.

Pantauan Liputan6.com, Dhani yang mengenakan batik baru saja keluar dari kediaman salah satu keluarga korban tewas yang melibatkan Dul, Nurmansyah di Jalan Gudang Laut No 12 RT 2 RW 7, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013).

Dhani dan kedua putranya, Ahmad Al Gazali atau Al dan El Jalaluddin Rumi alias El, keluar dari rumah kecil mendiang Nurmansyah. Tidak ada kata yang keluar dari mulut bos Republik Cinta Manajemen itu.

Lontaran-lontaran pertanyaan tidak satu pun digubris mantan suami Maia Estianty itu. Dhani memilih jalan, menunduk, sambil masuk ke dalam mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1 RCM bersama rombongannya. Rombongan Dhani mendapat pengawalan 1 unit mobil polisi Patwal.

Nurman merupakan salah satu penumpang Gran Max yang dihantam Lancer Evolution X yang disopiri Dul pada Minggu 8 September dini hari kemarin di Tol Jagorawi. Nurman meninggalkan 1 istri dan 1 anak yang masih berusia 2 tahun. 6 Penumpang Gran Max tewas, 9 orang lainnya luka-luka. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.