Sukses

Datangi Keluarga Korban Tewas, Dhani Didampingi Al dan El

Dhani tampak didampingi kedua kakak Dul, Ahmad Al Gazali yang beken disapa Al dan El Jalaluddin Rumi alias El.

Musisi Ahmad Dhani mendatangi salah satu keluarga korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Kediaman yang didatangi adalah miliki almarhum Nurmansyah di Koja, Jakarta Utara.

Pantauan Liputan6.com, Ahmad Dhani dan rombongan yang memakai batik tiba di kediaman almarhum Nurmansyah, Jalan Gudang Laut No 12 RT 2/RW 7, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013). Dhani tampak berbicara dengan istri mendiang Nurmansyah, Ani Kusmawatih secara tertutup.

Dhani tampak didampingi kedua kakak Dul, Ahmad Al Gazali yang beken disapa Al dan El Jalaluddin Rumi alias El. Mereka kompak berbatik ria. Saat tiba, Dhani langsung menemui istri almarhum, Ani.

Dhani dan Ani tampak bersalaman dan berbincang di halaman rumah dengan serius, hanya 4 mata. Tak berapa lama, Dhani dan anak-anaknya langsung masuk ke ruang tamu rumah korban. Pintu pun langsung ditutup. Pembicaraan Dhani dan keluarga korban berlangsung tertutup.

Nurman merupakan salah satu penumpang Gran Max yang dihantam Lancer Evolution X yang disopiri Dul kemarin di Tol Jagorawi. Nurman meninggalkan 1 orang istri dan 1 anak yang masih berusia 2 tahun. 6 Penumpang Gran Max tewas, 9 orang lainnya luka-luka. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini