Sukses

Keluarga Korban Luka Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Menutup Diri

"Dari mereka bilang tidak nyaman. Bukan rumah sakit hendak menghalangi. Tapi kalau keluarga mau komentar di ruang lobi saja," kata Lubna.

6 Korban luka kecelakaan maut yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi, masih dirawat Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Depok, Jawa Barat. 2 Di antaranya yaitu Zulhari dan Robby masih kritis dan mendapat pengawasan ketat tim medis.

Namun, keluarga korban enggan berkomentar. RS Melia menyatakan tidak menghalangi keluarga korban untuk memberikan keterangan kepada wartawan.

"Kita sudah sarankan kepada keluarga untuk memberikan keterangan kepada media. Tapi semua, tergantung dari keluarga," kata Kepala Humas dokter Lubna A Sam, di RS Melia, Cibubur, Depok, Senin (9/9/2013).

Lubna mengakui ada pihak keluarga yang menolak berkomentar karena kemungkinan keluarga korban tidak nyaman. Tetapi, kata dia, rumah sakit tidak pernah menghalangi.

"Kalau keluarga mau komentar silakan. Kita juga bilang kalau mau beri keterangan di ruang lobi. Karena kita jaga juga kenyamanan pasian lain," jelas Lubna.

Lubna menambahkan pihaknya akan memberikan keterangan pers tentang kondisi terakhir 6 pasien yang masih di rawat di rumah sakit itu.

Liputan6.com sempat mendatangi ruang pasien di lantai 3 tempat korban kecelakaan di rawat. Namun, saat tiba di ruang tunggu di lantai 3, 3 ibu-ibu berkerudung yang diduga dari pihak keluarga korban menghindar. Mereka satu per satu keluar dari ruang tunggu dan memilih masuk ke kamar. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.