Sukses

Korban Tewas `Lancer Maut Dul` Tiba di Purbalingga, Tangis Pecah

Agus sempat telepon keluarga sebelum kecelakaan tetapi keinginannya berbicara dengan sang ayah tidak kesampaian.

Jenazah Agus Wahyudi Hartono, 1 dari 6 korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi, tiba di kampung halaman di Purbalingga, Jawa Tengah. Isak tangis anggota keluarga menyambut kedatangan jenazah.

Pantauan Liputan 6 SCTV, jenazah Agus yang diberangkatkan Minggu 8 Sepetember 2013 sore, tiba di rumah duka Senin (9/9/2013) dini hari. Kepergian Agus meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Keluarga tidak menduga hidup Agus berakhir tragis dalam kecelakaan yang melibatkan Dul Ahmad Dhani. Ada keinginan terakhir almarhum yang tidak terwujud. Yakni ingin berbicara lewat telepon dengan sang ayah.

"Dia telepon Jumat kemarin untuk menanyakan kabar. Tapi dia nggak sempat bicara dengan ayahnya," kata ibu almarhum Agus, Sutirah.

Usai dimandikan dan disalatkan,  jenazah Agus rencananya akan dimakamkan keluarga di pemakaman umum.

Almarhum Agus dan 5 korban tewas lainnya menumpang Daihatsu Gran Max yang dihantam Lancer Evolution X yang disopiri Dul Ahmad Dhani. Dul diduga kehilangan kendali, menabrak pembatas jalan, dan masuk jalur berlawanan. Grand Max dan Avanza pun dihantam. 6 Orang tewas dan 9 luka-luka dalam kecelakaan maut tersebut. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini