Sukses

Ada Pawai Ta'aruf & MTQ di Bekasi

Kegiatan yang berlangsung sampai tanggal 12 September 2013 ini diikuti oleh 23 Kecamatan.

Citizen6, Bekasi: Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin didampingi Sekretaris Daerah H. Muhyiddin serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengikuti Pawai Ta'aruf dan Sekaligus Membuka Secara Resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Bekasi, Sabtu 7 September 2013.

Kegiatan yang berlangsung sampai tanggal 12 September 2013 ini diikuti oleh 23 Kecamatan. Dan sebagai tuan rumah acara MTQ-45 Tahun ini ini adalah  Kecamatan Tambun Selatan.



Pawai Ta'aruf  ini cukup sederhana tapi sangat meriah. Acara tahunan ini dipimpin oleh Anggota Paskibra Kabupaten Bekasi dibaris depan dan sepanjang jalan dimeriahkan oleh seluruh siswa/siswi SD, SMP dan SMA di Tambun Selatan.



Dalam sambutannya Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengharapkan dengan momentum MTQ Ke 45 ini membawa keberkahan dan menghasilkan Qori maupun Qoriah yang bisa mengharumkan nama di MTQ tingkat Nasional.(Zuraid Bima/kw)



*Zuraid Bima adalah pewarta warga untuk Citizen6 yang tinggal di Bekasi. Bisa dihubungi di @zuraidbima dan http://www.zuraidbima.blogspot.com

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini