Sukses

Masih Berduka, Ahmad Dhani Belum Ganti Rugi

Meski demikian, Dhani telah mengirim utusannya untuk menemui keluarga korban

Musisi Ahmad Dhani (41) belum melakukan ganti rugi kepada keluarga korban kecelakaan maut yang melibatkan anaknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13). Lantaran keluarga Dhani sendiri masih dalam suasana berduka.

"Belum. Saat ini masih dalam suasana berbelasungkawa," ungkap pengacara Dhani, Samsul Huda saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Meski demikian, Dhani telah mengirim utusannya untuk menemui keluarga korban. Dan menjanjikan para kerabat korban untuk ganti rugi. "Tapi untuk saat ini belum. Kita sudah janjikan," ujar Samsul.

Dul Ahmad Dhani yang mengemudikan sendiri Lancer Evolution X mengalami kecelakaan hebat di ruas tol Jagorawi dini hari kemarin. Mobilnya menabrak pembatas jalan, masuk ke jalur berlawanan dan menghantam Grand Max serta Avanza.

6 Penumpang Grand Max tewas, 9 orang lainnya luka-luka termasuk Dul. Istri salah satu korban tewas Komaruddin (42), Foni (36) berencana menuntut pentolan grup musik Dewa itu. Sebab, Dul masih belum cukup umur untuk diizinkan mengendarai sebuah mobil.

"Dia (Dul) yang salah, dia yang nabrak. Kan yang meninggal nggak cuma satu, banyak ini. Pihak Dhani bilangnya mau tanggung jawab. Tapi kita akan rembukin dulu sama keluarga korban yang lain. Kalau (urus jenazah) ini selesai, baru kita lihat nanti penuntutan itu," ucap Foni di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu 8 September kemarin. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.