Sukses

Anak Korban Tewas Kecelakaan Dul Ahmad Dhani: Ayah Mana Ayah?

Bahkan, Rizki yang tak tahu ayahnya tiada itu masih terus asyik bermain bola. Dia berlari-lari ke sana kemari di rumahnya.

Nurmansyah (31), warga Koja, Jakarta Utara, menjadi salah satu dari 6 korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Nurmansyah meninggalkan seorang anak yang masih berusia 2 tahun, Rizki.

Usai Nurmansyah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Cilincing, kemarin, Rizki yang masih bocah itu seperti tak sadar. Dia kehilangan orang yang paling disayanginya.

Bahkan, Rizki yang tak tahu ayahnya tiada itu  masih terus asyik bermain bola. Dia berlari-lari ke sana kemari di rumahnya. Tapi, sesekali yang membuat miris keluarga lainnya, kala Rizki memanggil almarhum. "Ayah, ayah mana ayah. Yah, aku mau makan yah," ucap Rizki.

Istri korban, Ani Kusmawatih (28) tak banyak berkata. Sangat terpukul. Ibu kandung Nurman, Wastiah (70) pun hanya bisa pasrah dengan kepergian anak sematawayangnya.

Sebelum Nurmansyah mangkat, Wastiah sempat bertemu anaknya itu Kamis 5 September lalu. Nurman memang kerap kerja 3 hari sekali baru pulang. Sehari-harinya, Nurman bekerja sebagai pengantar mobil baru di Trac. "Saya dikasih tahu, anak saya kecelakaan jam 06.00 WIB Itu tanpa tahu anak saya sudah meninggal," ungkapnya.

Nurmansyah, dan 5 orang lainnya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Mobil Lancer Evolution X yang digunakan Dul Ahmad Dhani menabrak pembatas pagar dan masuk ke jalur berlawanan. Saat itulah, Grand Max yang ditumpangi Nurmansyah dan belasan orang lainnya dihantam dan menabrak Avanza di sebelahnya. 9 Lainnya mengalami luka-luka, termasuk Dul. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.