Sukses

[VIDEO] Diduga Dirampok, Jasad Guru SMP Ditemukan di Parit Sawah

Nahas, seorang guru SMP Negeri di Jabon, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur, Muhamad Amin, tewas mengenaskan di pinggir sawah.

Nahas, seorang guru SMP Negeri di Jabon, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur, Muhamad Amin, tewas mengenaskan di pinggir sawah saat pukul 16.00 wib. Jasad Amin, ditemukan warga tergeletak di parit sawah dengan luka pada wajah yang diduga akibat hantaman benda keras.

Seperti ditayangkan pada Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/9/2013), korban Amin, diduga tewas oleh perampok yang merampas sepeda motor korban. Amin diduga menjadi korban perampokan, karena jalan persawahan yang dilalui korban selalu sepi.

Namun, saat anggota Polresta Jombang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dompet korban masih dalam kondisi utuh di kantong celananya. Sementara itu, saksi mata mengatakan, korban sudah biasa pergi ke sawahnya pada sore hari untuk melihat tanamanya.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang guna diotopsi. Pihak kepolisian sektor Kesamben masih mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi, untuk pengusutan lebih lanjut. (Mhs/Rmn).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini