Sukses

[VIDEO] Jenazah Rizki, Korban Kecelakaan Dul Disambut Histeris

Ibu korban yang menanti jenazah anaknya sejak Minggu pagi langsung histeris dan sempat tak sadarkan diri.

Isak tangis juga mewarnai kedatangan jenazah korban tabrakan maut Dul yang melibatkan anak bungsu musisi Ahmad Dhani di rumah duka di Garut, Jawa Barat.

Kedatangan mobil ambulan yang membawa jenazah Rizki Aditia Santoso di rumah duka di Jalan Asrama Polisi, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat, langsung disambut isak tangis keluarga. Ibu korban yang menanti jenazah anaknya sejak Minggu pagi langsung histeris dan sempat tak sadarkan diri.

Keluarga korban mengaku menerima kejadian ini sebagai musibah, namun tetap menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.


Usai disemayamkan di rumah orangtuanya, jenazah Rizki langsung dibawa ke pemakaman pasir, Larangan, Kampung Sukalilah, Kecamatan Bayongbong, untuk dimakamkan.

Usai proses pemakaman pihak keluarga mengaku menerima peristiwa ini sebagai musibah, namun tetap mempersilahkan aparat memproses secara hukum peristiwa kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa keluarga mereka.

Rizki merupakan salah satu korban tewas pada kecelakaan maut yang melibatkan anak bungsu Ahmad DHani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang akrab dipanggil Dul di KM 8.200 Tol Jagorawi, Minggu dinihari.

Selain telah merenggut 6 korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan 3 unit kendaraan tersebut juga menybebkan 9 orang mengalami luka-luka. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini