Sukses

Dokter: Dul Dipasang Pen di Kaki dan Alami Trauma Perut

Guna menopang kerja kakinya, tim dokter harus menanam besi pen pada kaki Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dul juga menderita trauma perut.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul akhirnya siuman usai menjalankan operasi pada pukul 21.00 WIB. Meski operasi berjalan sukses, namun Dul harus menerima kenyataan pahit. Karena, untuk menopang kerja kakinya, tim dokter harus menanam besi pen.

"Dah pulih, sadar kondisinya baik-baik aja, untuk patah tulang kaki sudah ditanam pen di bagian kaki kiri," kata dokter Gatot Soeseno di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) dinihari.

Selain itu, Dul juga menderita sakit di perut. Pihaknya juga memastikan Dul akan ditempatkan di ruang rawat inap dalam 2 hari ke depan. Kendati, Dul belum dapat diajak bicara.

"Ada trauma di perut dan dalam 2 hari akan dipindahkan ke ruang perawatan. Sekarang masih lemes ya," tambahnya.

Hal serupa juga dialami teman satu mobil dengan Dul, Noval yang juga dilakukan tindakan operasi. "Temennya juga dioperasi. Noval patah tulang di paha sama kaki," pungkas Gatot. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini