Sukses

Sebelum Kecelakaan, Dul Berbohong dan Mencuri Kunci Mobil

Sebelum kecelakaan menimpa, anak bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdu Qodir Jaelani alias Dul sempat berbohong dan mencuri kunci mobil.

Usai melakukan operasi, Abdul Qodir Jaelani alias Dul kini belum sadarkan diri di ruang ICU Rumah Saskit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Peristiwa kecelakaan yang dialami Dul, adalah buah kenakalan remaja. Hal itu diungkapkan sepupu Dul, Jerry Marmen yang merupakan Ipar Ahmad Dhani.

"Operasi kedua, pinggul retak patah. Untuk detailnya saya gak bisa kasih penjelasan. Di ICU ada Dhani sama Maya. Janjinya mau ke kawinan Judika, supirnya libur. Ya inilah kenakalan remaja," kata Jerry usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Jerry juga mengungkapkan kini Ahmad Dhani beserta keluarga dalam keadaan syok berat. Selain itu, Jerry juga menuturkan Dul mengambil kunci mobil tanpa ijin dari Ahmad Dhani.

"Masih syok semua. Kita doain aja biar cepet sembuh. Ambil kunci di lemari gak ketauan. Sebelumnya janjian sama bapaknya di kawinan Judika, tapi malah kemana tahu itu anak," ungkap Jerry. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.