Sukses

Keluarga Korban : Pihak Dul Ahmad Dhani Belum Minta Maaf

Sarja (49), paman Komaruddin (42), korban kecelakaan maut Dul di KM 8.200 Tol Jagorawi mengaku belum ada permintaan maaf dari pihak Dul.

Sarja (49), paman Komaruddin (42), korban kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, Minggu dini hari menyatakan, sampai saat ini pihak keluarga Dul belum satupun meminta maaf secara langsung.

"Belum ada yang datang kepada kami, mau dari Ahmda Dhani ataupun Maya Estianti. Waktu di RS Polri juga tidak ada," ujar Sarja ditemui di kediamanya

Tak luput Sarja berharap, permintaan maaf itu langsung disampaikan Ahmad Dhani maupun Maya Estiyanti, tidak melalui manajemennya.

"Saya tidak akan terima jika kaki tangan keluarganya yang menyampaikan permintaan maaf. Itu sama saja tidak berani bertanggung jawab," pungkas Sarja.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta melaju dengan kecepatan tinggi hingga lepas kendali dan menabrak pembatas. Sedan yang dikendarai Dul pun masuk jalur berlawanan dan menabrak minibus Grand Max dan Avanza sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah sebaliknya. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini ada 6 korban jiwa dan belasan lainnya luka-luka. Adapun Dul dan Noval, teman yang berada di mobil yang dikendarainya selamat. Mereka mengalami luka parah seperti patah tulang dan robek di bagian bahu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.