Sukses

Korban Kecelakaan Maut Dul Dikenal Memiliki Solidaritas Tinggi

Komaruddin (42), korban kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dikenal tetangga memiliki solidaritas tinggi.

Komaruddin (42), korban kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dini hari tadi, dikenal memiliki rasa solideritas tinggi di lingkungan tempat tinggalnya yang beralamat di Jalan lorong O Gang 5/i RT 5 RW 10 Koja, Jakarta Utara.

"Dia orangnya solideritasnya tinggi, orangnya baik," ucap Muktar (33) salah seorang tetangga Komaruddin, di Koja Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013).

Muktar memaparkan, mendiang Komaruddin yang diketahui berprofesi sebagai supir tersebut, sebenarnya tinggal di Lagoa, Jakarta Utara. "Sebenernya ini tempat tinggal sama orang tuanya di Koja nih. Dia ngontrak di Lagoa sama istrinya," papar Muktar

Hal senada juga diakui istri Muktar, mendiang Komaruddin dikenal sangat sopan dengan tetangganya.

"Pak Komar itu orangnya baik, sopan banget sama tetangga. Di sekitar sini memang kebanyakan famili satu sama lain dengan Pak Komar," ucap perempuan yang enggan disebut namanya itu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini