Sukses

Komaruddin, Korban Kecelakaan Maut Dul Ahmad Dhani Dimakamkan

Komaruddin (42), korban kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dimakamkan di TPU Budhi Dharma, Jakarta Utara.

Komaruddin (42), korban kecelakaan maut yang terjadi di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dini hari tadi, dimakamkan di TPU Budhi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013).

Pantuan liputan6.com, jenazah korban yang beralamat di Jalan Lorong O Gang 5/i RT 5 RW 10 Koja, Jakarta Utara ini, diantar ratusan tetangga dan teman-teman korban.
Mereka beriringan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat hingga memadati jalan menuju TPU Budhi Dharma yang kerap macet itu.

Dilla adik korban yang baru datang dari Kuningan, Jawa Barat mengatakan, rencananya akan dihadiri pihak Manajemen Cinta milik Ahmad Dhani maupn Maya Estianti.

"Katanya sih mau kemari dateng, tapi dari orang manajemennya Ahmad Dhani dan Maya," ucap Dilla, di kediamanya.

Komaruddin menjadi salah satu korban tabarak maut dari 6 korban tewas tabrakan maut dengan mobil sedan Mitusbisi yang dikendarai anak bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maya Estianti, Abdul Qodir Jaelai atau yang biasa disapa Dul. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini