Sukses

[VIDEO] Tinjau Pasar Blok G, Jokowi Disuguhi Gambang Kromong

Setelah sepekan dibuka, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meluangkan waktu melihat kondisi Pasar Blok G Tanah Abang.

Setelah sepekan dibuka, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meluangkan waktu melihat kondisi Pasar Blok G Tanah Abang yang kini ditempati para pedagang kaki lima (PKL) setiap akhir pekan. Ada hiburan buat pengunjung, seperti Gambang Kromong.

Pasar Blok G Tanah Abang sudah sepekan ditempati para PKL yang dulu berjualan di badan jalan dan membuat kemacetan. Gubernur Jokowi pun meninjaunya dan berdialog dengan para pedagang. Ternyata masih banyak keluhan dari para pedagang.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (8/9/2013), tak sekadar meninjau kondisi pasar yang baru sepekan dibuka, Jokowi juga menikmati hiburan yang disuguhkan bagi pengunjung. Seperti pada hari ini, ada Gambang Kromong, kesenian khas Betawi.

Tak ketinggalan, Jokowi pun menyumbangkan suaranya lewat lagu `nonton bioskop` yang dipopulerkan almarhum Bing Slamet. (Riz/Rmn)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.