Sukses

Dul Ahmad Dhani Dapat Santunan Rp 10 Juta

Dul yang mengemudikan Lancer maut itu diduga kehilangan kendali, sehingga mengakibatkan tabrakan di ruas tol Jagorawi KM 82.000.

Kecelakaan maut yang melibatkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani, mengakibatkan 6 orang tewas. Hasil penyelidikan awal polisi, Dul yang mengemudikan Lancer maut itu diduga kehilangan kendali, sehingga mengakibatkan tabrakan di ruas tol Jagorawi KM 82.000.

Kendati begitu, Dul yang mengalami luka patah kaki itu tetap mendapat santunan. "Yang luka-luka untuk biaya perawatannya kami kasih santunan Rp 10 juta," kata Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Timur, Sutarto, Minggu (8/9/2013).

hal itu, Jasa Raharja akan memberi santunan bagi keluarga korban. Baik yang tewas maupun yang luka-luka. "Kami akan beri santunan ke semua korban," kata Sutarto.

Jasa Raharja sudah menghimpun data-data yang menjadi korban kecelakaan tersebut. Karenanya, dia mengatakan, sesuai undang-undang, maka Jasaraharja akan memberi santunan kepada keluarga korban. "Korban tewas akan diberi santunan Rp 25 juta, " ujar dia.

Saat kejadian, laju Mobil Lancer yang dikemudikan Dul diduga dalam kecepatan tinggi. Lancer sport itu diduga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Sebelum akhirnya 'terbang' ke jalur sebelahnya dan menghantam Grand Max dan Avanza. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini