Sukses

Keluarga Korban Kecelakaan Dul Ahmad Dhani Tolak Otopsi Jenazah

Paman Rizki, Nana Supriatna menyatakan, pihak keluarga menolak otopsi pada jenazah keponakannya itu.

Rizki Aditya Santoso (20) menjadi 1 dari 6 korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan anak bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13). Keluarga menolak otopsi jenazah Rizki.

Kecelakaan maut itu terjadi di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dini hari tadi. Paman Rizki, Nana Supriatna menyatakan, keluarga menolak otopsi pada jenazah keponakannya itu.

"Nggak usah otopsi, namanya juga ini kan kecelakaan," ujar Nana yang juga Paman Rizki di RS Polri.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Foni, istri Komaruddin yang turut jadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut. "Kami memang nggak mau diotopsi. Buat apa, kan juga namanya kecelakaan," ujarnya.

Rencananya, jenazah Rizki akan dibawa ke kampung halamannya Garut, Jawa Barat, untuk dimakamkan segera di sana. Sedangkan jenazah Komaruddin akan dimakamkan secepatnya di TPU Budi Dharma, Tanjung Priok.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi tepatnya di KM 8.200 yang mengarah ke Cibubur, Jakarta Timur Minggu dini hari, sekitar pukul 01.45 WIB itu.

Laju Mobil Lancer yang diduga dalam kecepatan tinggi ini hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Sebelum akhirnya 'terbang' ke jalur sebelahnya dan menghantam Grand Max dan Avanza. 6 Orang di mobil Grand Max tewas, 9 lainnya luka-luka. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.