Sukses

Jokowi di Mata Slank

Drummer grup band Slank Bimo Setiawan alias Bimbim menyampaikan kekagumannya kepada sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Drummer grup band Slank Bimo Setiawan alias Bimbim menyampaikan kekagumannya kepada sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Di mata rocker Slank ini, keberadaan pejabat seperti Jokowi sangat langka.

"Luar biasa banget. Baru kali ini gua liat pejabat daerah yang kayak gini," ujar Bimbim dalam peresmian gerakan Jakarta bersih 2013, di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2013).

Menurut drummer 46 tahun ini, Jokowi adalah sosok pemimpin yang merakyat. Kehadiran Jokowi bisa menjadi magnet kepada masyarakat yang memang mengidolakannya. Dengan menarik-narik untuk curhat dan menimbulkan kerumunan warga.

"Ada yang curhat sambil narik-narik, tapi Jokowi-nya dengerin. Tapi langsung diamanin ama pengawalnya," ujarnya.

Slank, yang beranggotakan Kaka, Abdee, Ivan, Ridho dan Bimbim tentunya, didapuk sebagai duta kebersihan Jakarta. Acara sempat meriah karena Jokowi menjadi backing vocal Slank saat menyanyikan lagu 'Ku Tak Bisa'. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia
    Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia

    Slank

Video Terkini