Sukses

Istri Korban Tewas Ancam Tuntut Ahmad Dhani

Istri salah satu korban meninggal dunia, Foni (36) mengaku heran dengan Dhani yang memberi izin kepada Dul untuk mengemudi.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, diduga menjadi penyebab kecelakaan maut di Tol Jagorawi tepatnya di KM 8.200 yang mengarah ke Cibubur, Jakarta Timur dini hari. 6 Orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan yang melibatkan 3 mobil tersebut.

Terkait hal ini, istri salah satu korban meninggal dunia, Foni (36) mengaku heran dengan Dhani. Sebab Dhani memberi izin kepada anaknya untuk mengemudi.

"Dul yang salah. Belum cukup umur sudah diizinkan nyetir mobil. Dia yang sebabkan banyak yang meninggal dunia," kata Foni, istri Komaruddin di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013).

Karena itu, keluarga korban berencana akan menuntut Dhani dalam kecelakaan lalu lintas ini. Baik ganti rugi mau dalam ranah pidana. "Yang meninggal kan nggak cuma 1 orang, banyak yang meninggal. Kita mau rembukin dulu," ujarnya.

Kecelakaan melibatkan 3 mobil, yakni Mitsubhisi Lancer B 80 SAL, Daihatsu Grand Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza. Mitsubhisi Lancer dikemudikan oleh anak bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13).

Saat kejadian, laju Mobil Lancer yang diduga dalam kecepatan tinggi ini hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Sebelum akhirnya 'terbang' ke jalur sebelahnya dan menghantam Grand Max dan Avanza. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini