Sukses

`Berapapun Ganti Rugi, Dhani Tak Bisa Kembalikan Suami Saya`

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Dul yang masih berusia 13 tahun itu menewaskan 6 orang.

Istri Komaruddin, Foni (36) menyesalkan tindakan musisi Ahmad Dhani yang mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul untuk mengemudi mobil. Akibatnya, mobil yang dikemudikan Dul yang masih berusia 13 tahun itu menewaskan 6 orang.

"Mungkin Dhani orang kaya. Bisa kasih anaknya mobil dan buat senang anaknya. Tapi ini dia sudah bikin banyak orang meninggal dunia," kata Foni di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013).

Foni bisa mengatakan demikian, sebab Mitsubhisi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul melaju dengan kecepatan tinggi, menabrak pembatas jalan, dan 'terbang' sambil menghantam Grand Max dari arah berlawanan di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur.

"Kan (mobil Dul) yang nabrak. Dia yang salah. Ortunya kasih mobil yang penting anaknya senang. Tapi Dul yang bikin celakakan orang sampai meninggal," kata Foni. "Meskipun Dhani bisa kasih saya duit ganti rugi berapapun, tetap dia nggak bisa kembalikan suami saya," ucap dia.

Komaruddin merupakan salah satu dari 6 korban tewas. 9 Lainnya termasuk Dul masih menjalani perawatan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.