Sukses

[VIDEO] Hari Ke-3 Rakernas, PDIP Sidang Menangkan Pileg

Para kader dari berbagai daerah seluruh Indonesia berkumpul di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Hari ketiga rapat kerja nasional (Rakernas), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar sidang komisi untuk membahas strategi pemenangan Pemilu Legislatif yang bakal digelar pada April 2014 mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, para kader dari berbagai daerah seluruh Indonesia berkumpul di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013). Hampir semua peserta berada di dalam ruangan untuk fokus mengikuti jalannya sidang.

Terkait pencapresan, PDIP belum memutuskan. Namun sempat terdengar ada 3 nama yang bakal dijagokan, yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Fraksi PDIP di DPR Puan Maharani.

Pada hari kedua rakernas, nama Jokowi digaungkan kala 33 DPD PDIP se-Indonesia memberikan pendapatnya terkait calon presiden yang harus diusung partai berlambang Banteng Moncong Putih itu. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • PDIP

  • Rakernas PDIP