Sukses

[VIDEO] Kecelakaan Maut Dul, Dhani-Maia Datangi RS Pondok Indah

Ahmad Dhani didampingi Al dan El tiba di Rumah Sakit Melia Depok, tempat awal Dul dirawat.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang terluka karena kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi dinihari tadi dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul yang mengemudikan kendaraan bersama seorang temannya menderita patah kaki.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/9/2013), Ahmad Dhani didampingi kedua anaknya, Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) serta sejumlah kerabat tiba di Rumah Sakit Melia Depok, tempat awal Dul dirawat.

Dhani melihat langsung kondisi anak bungsunya yang terlibat kecelakaan. Tak lama berselang, mantan istri Dhani, Maia Estianti juga tiba di rumah sakit bersama sejumlah kerabat. Ia langsung menuju ruang perawatan. Kepada Dhani, Dul juga sempat sedikit bercerita soal penyebab terjadinya kecelakaan.

Dalam kecelakaan yang terjadi Minggu dinihari tadi di ruas tol klometer 8.200 ini, 5 orang meinggal dunia di lokasi kejadian. Belakangan jumlah korban bertambah menjadi 6 orang. Seluruh korban tewas dalam kecelakaan di KM 8.200 adalah sopir yang menumpang di minibus Grand Max. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini