Sukses

[VIDEO] Pesan Terakhir Korban Tewas Tabrakan Maut Dul Ahmad Dhani

'Saya titip anak-anak ya, terutama si entong (anak bungsu), kamu hati-hati ya,' ucap Vonny menirukan pesan terakhir sang suami.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) terlibat kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur, dini hari tadi. 6 Orang tewas.

Sebagian besar korban tewas diotopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Isak tangis dan suasana duka mewarnai ruang tunggu kamar jenasah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (8/9/2013), Vony, istri dari almarhum Komarudin tak henti-hentinya menangis dan memanggil-manggil nama suaminya. Bahkan, Vony sempat pingsan mengetahui suaminya sudah bernyawa.

Vony tak percaya percakapan terakhir dengan Komaruddin adalah pesan terakhir almarhum sebelum meninggal. "Saya titip anak-anak ya, terutama si entong (anak bungsu). kamu hati-hati ya," ucap Vonny menirukan pesan terakhir sang suami.

Keluarga terakhir bertemu dengan Komaruddin, Sabtu 7 September kemarin. Kemudian korban berangkat kerja untuk mengantar barang ke Cibinong menumpang mobil minibus Grand Max bersama 10 temannya.

Petugas Jasa Raharja yang tiba di kamar jenasah RS Polri langsung melakukan identifikasi para korban tewas dan korban luka. Rencananya korban tewas akan diberikan santunan sebesar Rp 25 juta dan korban luka-luka maksimal Rp 10 juta. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.