Sukses

Peserta Kelelahan, Hari Terakhir Rakernas PDIP Molor

"Kemungkinan acara molor, paling cepat jam 10-an lebih. Tadi malam itu rapat sampai malem banget, peserta dan panitia kelelahan," kata Utut.

Memasuki hari ketiga, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang seharusnya dimulai pukul 09.30 WIB, berlangsung molor. Ruang pertemuan Rakernas di Eco Parck, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/9/2013) tampak lengang.

Panitia Rakernas Utut Adiyanto mengakui kegiatan rakernas tak sesuai jadwal yang ditetapkan yakni pukul 9.30 WIB. Menurutnya, hal ini disebabkan peserta kelelahan karena rapat Sabtu 7 September 2013 selesai hingga larut malam.

"Kemungkinan acara molor, paling cepat ya jam 10-an lebih. Tadi malam rapat sampai malam banget, peserta dan panitia kelelahan mungkin ya," jelas Utut di Ancol, Jakarta, Minggu (8/9/2013).

Namun, Utut enggan menjelaskan hasil pertemuan Rakernas PDI yang diikuti DPP dan 33 DPD itu.

"Seharusnya sudah dirumuskan mengenai hasil agenda yang sudah direncanakan. Namun nanti saja ya mungkin siang ini sekalian closing ceremony hari ini. Saya belum bisa ngomong, karena memang belum ada keputusan, karena baru bakal dirumuskan hari ini," pungkas Utut. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Rakernas PDIP

Video Terkini