Sukses

Ketika Jokowi Jadi Backing Vocal Slank

Jokowi diminta jadi backing vocal grup musik legenda Indonesia itu saat membuka Gerakan Jakarta Bersih.

Gerakan Jakarta Bersih resmi dibuka Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi yang ditandai dengan gebukan drum. Ada grup band Slank yang didapuk sebagai Duta Kebersihan Jakarta dan memeriahkan acara. Jokowi diminta jadi backing vocal grup musik legenda Indonesia itu.

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan pentingnya seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk memiliki kesadaran akan kebersihan. "Untuk mendukung gerakan Jakarta bersih 2013, saya mengangkat grup band Slank sebagai duta kebersihan Jakarta. Slank kan sudah dikenal masyarakat," ucap Jokowi di sela-sela peresmian Gerakan Jakarta Bersih 2013 di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2013).

Pantauan Liputan6.com, Jokowi pun diminta Kaka Slank untuk ikut bernyanyi sebagai backing vocal. Pria asli Solo itu, menyanyikan lagu Slank yang berjudul 'Ku Tak Bisa'. Sebelum duet dimulai, Kaka sempat beberapa kali mengucapkan kegugupannya berduet dengan Jokowi.

"Grogi nih gue, dibackingin vocal ama pak Jokowi," ujar Kaka diatas panggung.

Kerumunan penonton yang menunggu Slank bertambah riuh dengan ikut sertanya Jokowi bernyanyi. Tepuk tangan dan sorakan juga menambahnya panasnya minggu pagi. Lautan orange memenuhi sekitaran Sarinah, Jakarta Pusat. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia
    Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia

    Slank

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini