Sukses

Kecelakaan Jagorawi, Dul Dirujuk Ahmad Dhani di RS Pondok Indah

Ahmad Dhani langsung merujuk Dul ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban kecelakaan maut di KM 82.000 Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Dul kini dipindahkan orangtuanya ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Putra bungsu Ahmad Dhani itu sebelumnya sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat, usai mengalami kecelakaan yang menewaskan 5 orang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com di RS Meilia, sekitar pukul 05.10 WIB, Ahmad Dhani yang datang rumah sakit itu langsung merujuk Dul ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Sebelumnya, kecelakaan maut di Tol Jagorawi itu menewaskan 5 orang dan 8 lainnya mengalami luka-luka. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut, pihak kepolisian masih menyelidiki insiden yang melibatkan tabrakan beruntun 3 mobil itu. (Han/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini