by Hanz Jimenez Salim

Ahmad Dhani: Dul Masih Trauma, Kaki Kanan Patah

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Sep 2013 05:31
Ahmad Dhani mendatangi Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat, usai mengetahui anak bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dilarikan ke rumah sakit tersebut akibat kecelakaan yang terjadi di KM 82.000 tol Jagorawi Minggu (8/9/2013) dini hari.

Ahmad Dhani mengatakan, kini kondisi anaknya pascakecelakaan itu masih mengalami trauma. Dul juga diungkapkan Dhani mengalami patah kaki di sebelah kanan dan memar di bagian kepala.

"Dul masih trauma, kaki Dul sebelah kanan patah. Ada memar juga di kepalanya," kata Ahmad Dhani di RS Melia Depok, Jawa Barat.

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi itu menyebabkan 5 orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka diketahui anak dari musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Hal itu disampaikan petugas registrasi pendaftaran pasien Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat saat dihubungi Liputan6.com.

"Iya betul, salah satu korban luka-luka adalah anak Ahmad Dhani yakni Dul. Dia masuk ke UGD RS Melia Depok sekitar pukul 01.30 WIB," kata Faisal. (Han/Mut) (Han)
Comments
Sign in to post a comment