Sukses

Polisi Benarkan Dul Ahmad Dhani Korban Kecelakaan Maut Jagorawi

Polisi membenarkan bahwa salah satu korban kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi yang melibatkan 3 mobil merupakan anak Ahmad Dhani, Dul.

Kepolisian membenarkan bahwa salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi yang melibatkan 3 mobil merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (8/9/2013) dini hari.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Induk Petugas Jalan Raya Jagorawi, Kompol Joko Adi. Menurut Joko, anak ketiga Ahmad Dhani itu sedang mengendarai sebuah mobil Mistubhisi Lancer Evo (sebelumnya ditulis Vios) berwarna hitam bernomor polisi B 80 SAL bersama rekannya yang berinisial N.

"Dua korban penumpang Evo atas nama N dan AQI. Sekarang telah dibawa di Rumah Sakit Melia Depok," kata Joko Adi ketika di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut. Lanjut Joko, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden yang menewaskan 5 orang dan 8 orang kritis itu.

"Untuk dugaan masih dalam penyelidikan apakah kondisi mengantuk atau ban pecah belum diketahui mengingat kondisi tempat penyelidikan perkara masih gelap," tambah Joko.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, saat ini Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia Estianty telah mendatangi Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat, untuk menjenguk anak bungsunya itu. Rencananya kedatangan kedua orangtua Dul itu untuk memindahkan Dul ke rumah sakit lainnya. (Han/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.