Kronologi Kecelakaan Beruntun Maut di Tol Jagorawi

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Sep 2013 04:07

tewas-ilustrasi-130824b.jpg
Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi tepatnya di KM 8.200 yang mengarah ke Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2013) dini hari.  Sedikitnya 5 orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

Pantauan Liputan 6 SCTV, peristiwa maut itu berawal ketika sedan Lancer Evolution X berwarna hitam bernomor polisi B 80 SAL melaju kencang dari arah Bogor dan lepas kendali sehingga menbrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFN yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah taman mini menuju Cibubur.

Akibat kecelakaan tersebut, 4 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus ringsek parah.

Sebelum petugas tol datang ke lokasi, warga sekitar yang menyaksikan insiden kecelakaan itu bahu membahu mengevakuasi korban dengan alat seadanya untuk mengevakuasi supir minibus yang masih terjepit.

Tak lama berselang, petugas tol yang datang ke lokasi sempat kesulitan ketika mengevakuasi korban yang masih terjebak di dalam minibus tersebut, sehingga menyebabkan kemacetan di ruas tol tersebut hingga 5 kilometer.

Dalam mengevakuasi korban petugas juga menggunakan sebuah alat khusus untuk mengevakuasi korban yang terjepit di dalam minibus juga digunakan petugas.

Korban tewas kini telah dibawa ke Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat dan 2 penumpang sedan Evo yang saat ini kondisinya kritis juga dievakuasi ke rumah sakit yang sama. (Han/Mut)

Credit: Han

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler