Sukses

Siswi SMP `Goyang Kimcil`, Komnas PA: Menakutkan!

Setelah heboh dengan kuesioner ukuran kelamin siswa SMP di Aceh, kini muncul video Goyang Kimcil bernuansa erotis yang dilakukan 2 siswa SMP

Setelah heboh dengan kuesioner ukuran kelamin siswa SMP di Aceh, kini muncul video Goyang Kimcil bernuansa erotis yang diduga dilakukan 2 siswa berseragam SMP. Komnas Perlindungan Anak (PA) pun menilai perilaku para remaja saat ini sangat menakutkan.

"Video itu menunjukkan bahwa perkembangan anak remaja kita cukup menakutkan," ujar Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (8/9/2013).

Ia pun meminta agar pihak berwajib meneliti video Goyang Kimcil tersebut apakah untuk kepentingan bisnis atau tidak. "Harus dilihat juga apakah video itu berdiri sendiri atas inisitaif mereka atau ada segi bisnisnya," tukas Arist.

Sebelumnya, video Goyang Kimcil itu beredar di situs berbagi Youtube. Dalam video berdurasi 5 menit 48 detik tersebut, tampak sepasang siswa berseragam putih biru bergoyang erotis.

Video itu diambil dalam sebuah ruangan mirip kelas dan disaksikan oleh sejumlah siswa lainnya. Tanpa malu, sepasang siswa itu mempraktikan sejumlah posisi berhubungan suami istri.

Tidak diketahui dari sekolah mana para siswa itu berasal. Yang jelas, terdengar lantunan lagu berbahasa Jawa yang mengiringi mereka bergoyang.

Video itu diunggah di Youtube oleh akun ABG Mesum pada 6 September 2013 dengan Judul 'Goyang Kimcil ABG SMP Mesum Hot'.

Dalam kamusslang.com disebutkan, kimcil merupakan kata sebutan untuk daun muda perkotaan yang biasanya berusia antara 15-23 tahun (SMA-Kuliah), bergaya trendi, suka begaul, cenderung sok imut, ceria-ceria bikin gemes dan menjadi sasaran empuk cowok-cowok pinginan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini