Sukses

[VIDEO] Selain Miss Wolrd, Ada Miss Legian Juga di Bali

Seolah ingin memanfaatkan hingar-bingar Miss World, Pantai Legian menggelar Miss Legian.

Setelah dikarantina selama 4 hari, peserta ajang Miss World hari ini diajak untuk sejenak mendekatkan diri dengan masyarat Bali. Sejumlah tempat wisata juga dikunjungi mereka.

Sudah sejak pagi wanita-wanita ini berdandan rapi untuk menapaki keindahan Tanah Lot, Bali. Kehadiran 130 wanita cantik ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi warga di sana, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (7/9/2013).

Dari Tanah Lot, gadis-gadis dari berbagai negara itu mengunjungi pasar tradisional di Tabanan. Di sana mereka bisa memuaskan hasrat berbelanjanya. Beberapa di antaranya pun nampak puas ketika berhasil mendapatkan barang lucu.

Sementara kontestan Miss World  ke pasar tradional, kontes kecantikan lainnya digelar di bagian lain Bali. Seolah ingin memanfaatkan hingar-bingar Miss World, Pantai Legian menggelar Miss Legian.

Seorang pelajar SMAN 1 Kuta Niluh Puspita Adnyani berhasil menyabet mahkota Miss Legian 2013. (Ndy/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini