Sukses

[VIDEO] Pria Tewas Ditabrak Cirebon Ekspress di Bekasi

Seorang pria tewas ditabrak Kereta Api Cirebon Ekspres saat melintasi rel kereta api di Kampung Pintu Air, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Seorang pria tewas ditabrak Kereta Api Cirebon Ekspres saat melintasi rel kereta api di Kampung Pintu Air, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/9/2013). Berita itu adalah rangkaian dari Kilas Indonesia Liputan 6 SCTV.

Korban yang sudah melintas rel kereta tiba-tiba berbalik arah untuk membeli rokok. Korban tidak menyadari kereta sudah berada dekat tempatnya melintas. Istri korban, Islani, hanya bisa meratapi kematian suaminya.

Di Depok, Jawa Barat, antrean warga yang ingin  mengambil dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) masih terjadi di sejumlah kantor pos. Namun, untuk mengambil dana tersebut petugas kantor pos memberi tanda bagi warga layaknya seperti dalam pencoblosan pemilu. Langkah ini untuk menghindari kesalahan data dan mempermudah pencairan dana.

Sementara di Jakarta, Polda Metro Jaya mengungkap sindikat pembuatan dan penjualan senjata api ilegal di kawasan Cipacing, Sumedang, Jawa Barat. Selain menangkap 5 tersangka, disita pula puluhan senpi rakitan berikut ribuan peluru serta alat pembuatan. Dipastikan, pelaku rangkaian penembakan polisi belakangan membeli senjata apinya dari kawasan Cipacing. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.