Sukses

Massa FUI Demo Miss World, 200 Polisi Jaga Ketat MNC Tower

Polres Jakpus menurunkan 200 personel untuk mengamankan unjuk rasa yang akan digelar FUI di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakpus.

Massa Forum Umat Islam (FUI) kembali menggelar unjuk rasa menolak pelaksanaan Miss World. Polres Jakarta Pusat menyiagakan ratusan personel polisi di depan lokasi demo.

Pantauan Liputan6.com sejumlah polisi sudah bersiaga di lokasi demo, gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

"200 personel kita kerahkan, dan semua ditunjang dengan peralatan lengkap," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar AR Yoyol. Personel yang dikerahkan berasal dari petugas gabungan Brimob, Sabhara dan Polres Jakarta Pusat.

Di depan MNC Tower, penjagaan dari anggota kepolisian dan petugas keamanan gedung MNC sendiri telah bersiap. Pemeriksaan kendaraan yang masuk ke dalam gedung juga diperketat.

Di lobi utama MNC Tower terdapat sekitar 10 mobil barracuda dan antihuru-hara yang sudah bersiap untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu, Jalan Srikaya I sudah ditutup oleh petugas kepolisian. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini