Sukses

Anak-anak Menyeberang Jalan, 3 Mobil Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan beruntun menimpa 2 mobil dan satu truk yang tengah berhenti memberi jalan kepada anak-anak yang akan menyeberang.

Kecelakaan beruntun menimpa 2 mobil dan satu truk di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan itu, 2 mobil ringsek dan truk mengalami rusak parah di bagian belakang.

Peristiwa bermula saat Honda Jazz dengan nomor polisi B 1158 BZ yang dikendarai Ibrahim menghentikan laju kendaraan karena ada anak-anak yang menyeberang jalan.

"Saya sudah pelan, karena melihat ada anak-anak yang menyeberang. Saya berhenti malah," kata Ibrahim saat ditemui di lokasi, Jumat (6/9/2013).

Di belakang Ibrahim, melaju Kia Sportage bernomor polisi B 179 AND yang dikendarai Kartomas. Sama dengan Ibrahim, Kartomas mengaku sudah melihat anak-anak yang akan menyebrang.

Karena itu dirinya melambatkan laju kendaraan dan berhenti tepat di belakang Honda Jazz. "Saya sudah lihat, saya juga sudah berhenti," kata Kartomas.

Tiba-tiba, sebuah truk pengangkut air bernomor polisi F 8638 GG menabrak 2 mobil yang ada di depannya. Sopir truk, Jarot mengaku telah menabrak mobil Kia Sportage yang ada di depannya. Namun, dirinya berdalih mobil bercat putih yang ada di depannya itu berhenti mendadak.

"Iya memang nabrak. Tapi mobil itu berhenti mendadak. Ternyata mobil itu juga nabrak mobil di depannya," kata Jarot. Akibat kecelakaan itu, 3 mobil mengalami kerusakan cukup parah. Honda Jazz mengalami ringsek di bagian belakang serta lampu belakang pecah. Truk air mengalami ringsek di bagian depan.

Kerusakan paling parah dialami Kia Sportage. Body bagian belakang ringsek, kaca belakang pecah, dan lampu belakang pecah. Barang dagangan yang akan dibawa ke Jatinegara, Jakarta Timur, pun berhamburan keluar. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, Kartomas mengalami memar di bagian kepala. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.