Sukses

[VIDEO] Bejat! Paman Perkosa 2 Ponakan Sekaligus

Jarak rumah yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal anak-anak itu, membuat Suriono leluasa untuk keluar dan masuk.

Entah apa yang ada di benak Suriono hingga dia tega memperkosa 2 ponakannya sekaligus. Aksi bejatnya itu baru diketahui setelah kedua orang tua korban melihat ada perubahan dalam sikap sehari-hari kedua putrinya itu.

Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU) itu telah dipaksa melayani nafsu bejat pamannya sejak 3 tahun lalu. Peristiwa tersebut dilakukan Suriono secara bergiliran, kala siang hari saat ponakannya itu pulang sekolah dan saat orangtuanya pergi bekerja.

Jarak rumah yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal anak-anak itu, membuat Suriono leluasa untuk keluar dan masuk, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/9/2013). Agar kelakuannya ini tidak ketahuan, Suriono bahkan mengancam akan membunuh kedua orangtua ponakannya jika mereka melapor.

Pasal 81 Undang-undangan nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak kini membayangi Suriono. Lelaki bejat itu terancam bui 15 tahun. (Tys/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini