Sukses

[VIDEO] Tabrakan 3 Truk di Probolinggo

Tabrakan yang menimpa 3 truk itu menyebabkan sopir salah satu truk terjepit di bagian kemudinya. Perlu 2 jam untuk mengevakuasi sang sopir.

Tabrakan antar-truk terjadi di pinggir Jalan Raya Jorongan, Probolinggo, Jawa Timur. Tabrakan yang menimpa 3 truk itu menyebabkan sopir salah satu truk terjepit di bagian kemudinya. Perlu 2 jam untuk mengevakuasi sang sopir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (6/9/2013), sejumlah warga didampingi polisi berupaya mengeluarkan Sairi, sopir truk yang terjepit kemudinya. Warga cukup kesulitan mengeluarkan Sairi.

Karena tidak mempunyai peralatan memadai, mereka pun memasang tali dan dongkrak untuk menarik badan truk. Namun juga tidak mudah. Barulah dua jam kemudian Sairi akhirnya bisa dikeluarkan. Saat dibopong, warga Banjarsari itu pun sempat berteriak karena tak kuasa lagi menahan sakit.
 
Dengan kondisi luka parah, Sairi langsung dilarikan ke RSUD Probolinggo menggunakan mobil bak terbuka milik polisi. Sairi diduga mengantuk saat melajukan truknya dengan kecepatan tinggi hingga kendaraan itu pun oleng dan menabrak 2 truk lain yang tengah parkir di pinggir jalan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini