Sukses

Polisi Periksa Saksi Kebakaran yang Tewaskan 4 Orang di Jakut

Kini polisi memeriksa para saksi mata kebakaran yang menewaskan 1 keluarga itu.

Korban tewas ke-4 kebakaran yang melanda 5 ruko dan 1 rumah di pasar Teluk Gong, Jakarta Utara, sudah ditemukan. Kini polisi memeriksa para saksi mata kebakaran yang menewaskan 1 keluarga itu.

"Kami sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui asal api," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartady, di lokasi kebakaran RT 09/10 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/9/2013).

Ke-4 jenazah korban kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari tadi akhirnya dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke RSCM. Sebelumnya, 3 korban yang juga masih 1 keluarga sudah ditemukan pada 04.00 WIB saat api padam.

"Penyebab kebakaran belum diketahui. Asal api berasal dari Ruko milik Ng Cong Liang. Ruko digunakan untuk dagang kelontong, dan api menjalar ke 4 ruko lainnya," jelas Daddy. Jasad ke-4 ditemukan pagi tadi atas nama Ngong Chongliang (55). Adapun nama, tiga korban yang sudah ditemukan sebelumnya atas nama, Nge Mei How (31) Herman Wijaya (23) dan Bela Melinda (16).

Pantauan Liputan6.com, saat ini lokasi kejadian kebakaran ramai dengan warga sekitar yang kebetulan juga sedang berbelanja. Saat ini juga masih terus dilakukan pendinginan. Pasalnya, angin kencang menimbulkan beberapa titik api mulai muncul kembali. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini