Sukses

Siap-siap, Pendaftaran CPNS DKI Jakarta Dibuka Sore Ini

Calon pendaftar bisa mengakses informasi dan mendaftar melalui laman resmi Pemprov DKI Jakarta di www.jakarta.go.id.

Setelah sempat diundur selama 3 hari, pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov DKI Jakarta akan dibuka sore ini. Calon pendaftar bisa mengakses informasi dan mendaftar melalui laman resmi Pemprov DKI Jakarta di www.jakarta.go.id.

"Ya sempat tertunda, tapi hari ini akan dibuka pengumumannya jam 17.00 WIB melalui online," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Made Karmayoga di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Made mengatakan pengumuman penerimaan CPNS ini sempat tertunda karena belum adanya persetujuan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terkait formasi penerimaan CPNS. "Tetapi hari ini sudah, makanya sore ini kami akan umumkan," katanya.

Dia menambahkan, untuk penerimaan CPNS tahun ini, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan jatah 1.515 posisi. Dari jumlah tersebut, kuota terbanyak ada pada bidang kesehatan dan pendidikan.

"Di bidang pendidikan dan kesehatan memang menjadi prioritas Pak Gubernur untuk mewujudkan program-program Beliau, makanya lebih banyak," tutur Made. (Eks/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.