Sukses

Sejumlah Kecelakaan Warnai Lalulintas Jakarta

Sebuah BMW H 666 RB dan Nissan Livina B 17 ABK Kecelakaan di dekat Blitz Cafe Jl. Wijaya Jakarta Selatan dan masih ditangani petugas.

Ruas jalanan di Jakarta sudah memperlihatkan kepadatan, Rabu (4/9/2013), pagi. Tak hanya arus lalu-lintas, kecelakaan juga terjadi di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

Berikut informasi lalu-lintas untuk Anda seperti dilansir Traffic Management Centre Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (3/9/2013) pagi.

1. Kecelakaan BMW H 666 RB dan Nissan Livina B 17 ABK di dekat Blitz Cafe Jl. Wijaya Jakarta Selatan dan masih penanganan Petugas Polri.
2. Busway Gandeng B 7566 TGA mogok di dekat Traffic Light Slipi (arah ke Tomang) dan masih menunggu peminjaman derek besar.
3. Akibat Proyek perbaikan jalan di KM 18, Tol Cawang arah ke Cikarang lalin padat mulai dari KM 14.
4. Truk kontainer mogok di Layang Tol Tomang (Grogol arah ke Tol Kebun Jeruk), lalin tersendat dan masih menunggu peminjaman derek besar.
5. wib Kecelakaan BMW H 666 RB dan Nissan Livina B 17 ABK di dekat Blitz Cafe Jl. Wijaya masih penanganan Petugas Polri.
6. Imbas Truk Konteiner B. 9886 XA mogok di Layang Tomang arah Kebon Jeruk arus lalin dari Tol Dalkot arah Kebun Jeruk dialihkan exit Slipi.
7. Tol Jorr atau Lingkar Luar Jakarta dari Lenteng km.25 Arah serpong ada evakuasi kecelakaan truk box B.9692 II.
8. Arus lalulintas Manggarai arah Landmark Kuningan - Tanah Abang mulai padat sebaliknya ramai lancar.
9. Arus lalulintas Jl Arteri Cawang - Kuningan padat sebaliknya ramai lancar
10. Bus TransJakarta B. 7451 IX mogok di Cawang Kompor (arah Jl. Dewi Sartika ) saat ini masih menunggu petugas teknisi. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini