Sukses

[VIDEO] Ingat Mantan, Tukang Kredit Baju Perkosa Adik Nasabah

Asep yang semula berniat menagih uang kredit malah mencoba memperkosa adik nasabahnya karena teringat mantannya.

Tukang kredit keliling, Asep Ibrahim Aji babak belur dihajar massa karena dituduh mencoba memperkosa adik nasabahnya. Asep beralasan nekat memperkosa karena teringat kenangan senyum mantan kekasihnya yang selalu terpancar di bibir manis adik nasabahnya tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (4/9/2013), remaja putri berinisial K, Tasikmalaya, Jawa Barat, kerap ketakutan setiap bertemu dengan orang. Ia trauma setelah akan diperkosa Asep, warga Majalengka.

Asep yang berprofesi sebagai tukang kredit itu semula berniat mengambil uang kredit bajunya. Namun, sesampainya di rumah yang dituju, Asep tidak menemui nasabah yang dimaksud, melainkan adik sang nasabah. Tersangka pun membuntuti K hingga ke kamar karena teringat senyuman mantan kekasihnya. Asep sempat mencekik dan memukul K, namun korban berteriak dan terus melawan.

Asep yang panik kemudian melarikan diri. Namun, Asep yang dipergoki warga yang dihajar beramai-ramai hingga babak belur. Dari tangan Asep, polisi menyita kantong plastik berisi baju dan buku kredit milik tersangka sebagai barang bukti. Asep harus mendekam di Mapolres Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.