Sukses

Motif Istri di China yang Bunuh dan Rebus Suaminya

Selama beberapa hari, sang istri terus memukuli suaminya. Bahkan tak memberinya makan sama sekali.

Motif pembunuhan sadis yang dilakukan seorang istri kepada suaminya di China mulai terungkap. Wanita asal Kota Lu'an, China, itu tega membunuh lalu memasak pasangan hidupnya sendiri.

Seperti dikutip Anhui News, Selasa (3/9/2013), motif pembunuhan yang dilakukan wanita itu lantaran kesal karena si suami menyiksa anak perempuannya. Ia pun gelap mata dan menyiksa suaminya selama 3 hari.

Selama beberapa hari itu, sang istri terus memukuli suaminya. Bahkan tak memberinya makan sama sekali. Hingga pada akhirnya, wanita itu membunuh pasangannya itu.

Karena takut pembunuhan yang dilakukannya ketahuan, istri sadis itu memutuskan untuk memotong-motong tubuh suami dan kemudian merebusnya, demi menghilangkan jejak. Sumber tak menjelaskan apa yang dilakukan setelah sang suami direbus.

Namun beberapa hari kemudian si istri dihantui merasa bersalah karena telah menghabisi nyawa pria yang dinikahinya itu. Jadinya, ia menyerahkan diri ke polisi atas perbuatannya tersebut.

Kepada Anhui News, Kepolisian Anhui membenarkan kejadian ini. Namun menolak memberikan penjelasan lebih lanjut. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini